Sabtu, 20 April 2013

SCANER PORTABLE (magicscan)

asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


haiiii agan-agan dan agan .. ketemu lagi dengan ane , kali ini ane mau memposting tekhnologi inovasi terbaru dalam dunia scaner, jadi yang biasanye kite mau scan dokumen atau gambar atau buku kite musti pake scaner yang tutup buka dan segede gaban dan kite harus stay dirumah atau dikantor untuk melakukan aktifitas scaning dokumen karna scaner yang agan-agan punya bisa berfungsi cuma kalo harus di colokin ke komputer atau laptop alias kagak portable , sekarang ane punya solusinya gan , agan-agan yang aktifitasnya sering mobile, outdor, suka scan buku,majalah atau koran , agan-agan yang membutuhkan kebebasan dan keleluasaan dalam berkerja , kini telah hadir "MAGICSCAN SACANER PORTABLE" , scaner yang bisa di bawa kemana-mana tanpa harus colok komputer dan harus stay dirumah , scaner yang bisa scan apa saja , kapan saja dan dimana saja , scaner yang bisa scan buku langsung dari bukunya tanpa harus di sobek atau di tunggingin*bahasakasarnya di tengkurepin* . scaner yang mulai saat ini akan menggantikan model scaner yang lama , yang gak flexible, scaner yang akan digunakan siapa saja dimasa depan . ayooo gan miliki sekarang juga scaner portable terbaik saat ini dengan garansi 1 tahun full spareparts dan service di dalam negri dan luar negri , berikut ane poeting penampakan dan spesifikasinya :













agan bisa hubungin ane di 08889779743 jika berminat sama prodak ini , ane akan kasih agan harga paling istimewa dan bergaransi jika ada yang jual lebih murah dari ane maka uang lebihnya akan ane kembalikan ke agan . hayooooo gan buruan di pesen , , , !!!!

untuk keterangan lebih lanjut dan untuk pemesanan silahkan agan hubungi nomer yang udeh ane tulis barusan :) hehehehe

sekian dulu gan postingan ane kali ini semoga bermanfaat :) SALAM DAMAI
akhirul kalam asalamualaaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar